Mesin Cetak Bata MCB 12 M, Kapasitas Produksi Lebih Tinggi

Rabu, 12 Oktober 2016



Penggunaan mesin cetak bata semakin hari semakin penting dan bahkan menjadi suatu kebutuhan untuk meningkatkan kapasitas produksi. Bisa dibayangkan jika anda masih mengandalkan proses cetak bata secara manual, tentu akan sulit untuk meningkatkan produksi bata anda. apalagi, untuk bersaing memenuhi permintaan batu bata yang semakin hari semakin meningkat.

Mesin cetak bata MCB 12 M merupakan alat cetak otomatis yang siap membantu anda untuk meningkatkan produktivitas bata anda. Mesin press bata produksi Kembar Teknika ini sangat powerful untuk mencetak bata dengan kecepatan tinggi. Kapasitas produksinya 2000 bata per jam, cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Mesin cetak bata dengan tipe MCB 12 M merupakan mesin keluaran pertama mesin bata merah garapan Kembar Teknika. Mesin ini memiliki desain mobile dengan roda 3 yang akan membantu anda dalam mencetak bata merah dengan kualitas terbaik super padat. MCB 12 M sangat mudah dipindah kemanapun yang anda inginkan. Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
mesin batu bata merah © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions